Nama PerancisNegara Perancis memang terkenal sebagai negara yang romantis ya, Moms. Sebut saja menara Eiffel-nya yang terkenal sebagai destinasi honeymoon dunia, juga bahasanya yang terdengar seksi dan romantis. Begitu pula dengan nama orang-orangnya, terdengar romantis dan penuh cinta. Jika buah cinta Moms adalah perempuan dan Moms tertarik memberi nama anak Perancis yang romantis, bisa dipilih dari mulai Amia, Amy, atau Cheryl yang berarti dicintai. Juga ada pilihan lainnya yakni Belle dengan makna orang yang tercinta.
 

source: http://petersenpix.com

Nama Inggris
Sebagai tanah kelahiran penyair klasik ternama Shakespeare, Inggris tentunya juga memiliki nama-nama indah yang bermakna cinta. Salah satunya yakni Daryl yang bermakna kesayangan. Daryl merupakan nama unisex yang bisa dipakai untuk nama anak laki-laki maupun perempuan. Jika bayi Moms sudah diketahui berjenis kelamin perempuan, Moms juga bisa menamainya Davianna atau Davida, yang artinya wanita feminin yang disayang. Tidak terlalu 'bule' dan masih nyaman dilafalkan lidah Indonesia kan, Moms?
 

source: http://brittneyhansenphotography.com
baca juga

Nama Yunani
Jika Moms menginginkan nama anak yang bermakna cinta namun cinta dalam arti yang lebih luas lagi, Moms bisa memilih nama-nama Yunani yang tidak melulu bermakna cinta antar manbusia. Sama-sama memiliki makna manusia yang mencintai bumi dan tanah kelahirannya, Moms bisa memilih nama Dimitris atau Demitrius. Ada juga nama Eros yang artinya dewa cinta. Sementara jika anak Moms perempuan, Moms bisa menamainya dengan nama Karissa, yang artinya keanggunan.
 

source: http://easyidea.org