1. Jus Apel & Kayu Manis

Sebuah penelitian buah apel memang sangat bagus bagi kesehatan tubuh, karena di dalam kandungan yang ada seperti vitamin dan juga kaya akan serat. Selain itu buah apel juga dapat mengurangi rasa mual saat hamil karena kandungan air dan seratnya yang banyak. Cara membuat jus apel dan kayu manis sangat mudah. Jus buah apel segar dengan air dan es batu secukupnya. Blender hingga halus dan tercampur rata, kemudian taburi dengan sedikit bubuk kayu manis. 

source: https://thejuicechief.com

2. Jus Wortel & Lemon

Wortel merupakan jenis sayuran yang dipercaya dapat menghilangkan rasa mual dan detoksifikasi yang alami untuk tubuh. Kandungan magnesium dan kalsium pada wortel mempunyai manfaat dalam menyeimbangkan hormon yang dihasilkan oleh ibu hamil. Untuk menghilangkan rasa mual moms dapat mengonsumsi wortel dengan cara dijus. Cara membuatnya mudah, campurkan wortel bersama sedikit perasan air lemon dan sedikit madu. Haluskan menggunakan blender dan nikmati saat dingin. 

source: http://patsexotics.com
baca juga

3. Jus Kiwi

Tahu enggak sih moms kalau buah kiwi mempunyai kandungan vitamin C yang dapat menghilangkan rasa mual lho. Selain mengatasi rasa mual kiwi juga dapat mencegah terjadinya keguguran dan membantu proses pembentukan sel pada bayi dalam kandungan. Konsumsi jus kiwi saat moms merasakan mual dengan membuatnya menjadi jus segar. Blender buah kiwi bersama dengan dua sendok teh madu serta es batu secukupnya. 

source: http://suseky.com

4. Jus Lemon dan Jahe

Bahan-bahan lain yang dapat menghilangkan rasa mual lainnya adalah jahe serta lemon. Cara membuatnya pun cukup mudah, yaitu haluskan tiga sendok makan air lemon dan satu cangkir air jahe yang sudah direbus terlebih dahulu. Selanjutnya haluskan kedua bahan tersebut menggunakan blender dan campur dengan es batu. Nikmati selagi dingin ya moms. 

source: http://temancantik.com