1. Jadi Lebih Sensitif

Tahu enggak sih moms, wanita yang hamil umumnya akan lebih sensitif daripada sebelum ia hamil. Sedikit-sedikit tersinggung, marah, lalu menangis. Namun, hal ini wajar terjadi dan suami wajib sabar menghadapi Sang istri yang sedang hamil sehingga tak perlu terpancing emosi. 

source: https://Netmums.com

2. Rajin Bekerja

Biasanya beebrapa ibu hamil identik akan merasa lemas, lesu dan tidak bersemangat. Namun ada ibu hamil yang memang terbiasa bekerja, sehingga semasa hamil pun jadi lebih rajin lho. Ini merupakan salah satu perilaku agak aneh tapi positif juga ya moms. Namun perlu diingat untuk selalu menjaga kesehatan sehingga tidak terlalu lelah. 

source: http://www.womensweb.in
baca juga

3. Selalu Ingin Diperhatikan 

Buat suami, jangan kaget jika istri kamu yang sedang hamil tiba-tiba menuntut perhatian lebih dan menjadi manja. Hal-hal seperti ini bisa saja terjadi pada semua ibu hamil dan suami tentunya harus bersikap sabar dan selalu memperhatikan istri agar ia selalu merasa mendapat kasih sayang dari suami. 

source: http://malayalamemagazine.com

4. Jadi Lebih Cemburuan

Saat hamil, banyak ibu yang lebih sensitif bahkan menjadi seorang yag cemburuan. Hal ini bisa terjadi karena saat hamil wanita merasa tidak cantik dan tidak percaya diri karena bentuk tubuh yang berubah. Oleh karena itu, sering kali ibu merasa cemburu dan khawatir berlebihan jika pasangan akan berpaling. 

source: http://sheknows.com
baca juga

5. Kesal dengan Mertua dan Tak Ingin Bertemu

Beberapa ibu hamil ada yang mengalami perubahan perilaku seperti cepat marah atau menjadi lebih malas. Namu, ada juga lho perubahan perilaku ibu hamil yang berdampak pada mertua. Misalnya ibu hamil menjadi lebih kesal dengan ibu mertua hingga tidak ingin bertemu. Biasanya perilaku aneh ini terjadi akibat adanya ketidakcocokan dengan ibu mertua seperti ibu mertua yang cerewet atau banyak terlalu ikut campur.

source: https://www.babycenter.com