Foto Bagian Tubuh
Bayi yang baru lahir semua anggota tubuhnya begitu mungil dan menggemaskan. Jadi tidak melulu wajah, Moms juga bisa mengabadikan salah satu anggota tubuhnya saja, misalnya tangan, telapak kaki, mata, atau bahkan ubun-ubunnya. Percantik foto dengan latar belakang yang agak blur. Lalu agar kesannya vintage dan elegan, buatlah foto dengan satu warna saja, misalnya sepia atau hitam-putih.
 

Foto Perbandingan Bagian Tubuh
Mirip dengan foto satu bagian tubuh saja seperti yang sebelumnya dibahas, foto perbandingan bagian tubuh yakni membandingkan anggota tubuh bayi dengan Moms atau Dads. Pilihlah satu bagian tubuh tertentu, misalnya tangan bayi yang mengepal. Lalu kepalkan juga tangan Moms atau Dads di sebelah tangan bayi, dan fotolah. Kelihatannya menggemaskan sekali lho, Moms, karena terlihat jelas betapa mungilnya tangan bayi Moms saat itu.
 

baca juga

Foto Cita-cita
Moms berharap bayi baru lahir Moms jadi apa ketika besar nanti? Astronot? Dokter? Pilot? Profesi apapun bisa Moms 'wujudkan' sejak dini. Buatlah gambar dari kertas yang berhubungan dengan aksesori cita-cita tersebut, misalnya pesawat, bulan dan planet, dan sebagainya, lalu warnai dan gunting. Baringkan bayi baru lahir Moms di atas kain yang berwarna sesuai, lalu atur aksesori yang Moms buat tadi sedemikian rupa di sekeliling bayi. Ambillah fotonya dari arah atas.
 

Foto Karakter Film
Apa film kesukaan Moms dan Dads? Buatlah pakaian dan aksesori yang menggambarkan karakter tokoh dalam film tersebut. Harry Potter, misalnya. Maka buatlah bingkai kacamata bundar dan syal khas Harry Potter. Atau bisa juga karakter superheroes seperti Superman atau Batman. Bayi Moms perempuan? Buat saja pakaian khas karakter Little Mermaid atau Moana. Gemas sekali kan, Moms?