Amaya
Nama Amaya cocoknya untuk Moms yang sedang menyiapkan nama bayi perempuan nih, Moms. Dalam bahasa Jepang, "amaya" adalah istilah untuk menggambarkan hujan di malam hari. Jika bayi cantik Moms lahir di malam hari yang sedang hujan, pas sekali ya, Moms. Untuk penulisannya, Moms juga bisa menggunakan alternatif lain dengan pengucapan yang sama, yakni Amaia.
 

Kenji
Jika Moms sedang menyiapkan nama bayi laki-laki, mungkin Moms tertarik dengan nama Kenji. Tapi nama ini tidak cocok untuk anak sulung ya, Moms. Karena dalam bahasa Jepang, nama Kenji ini maknanya adalah anak ke dua berjenis kelamin laki-laki yang pintar dan kuat. Ternyata nama Kenji juga populer di negara-negara lain lho, Moms. Sebagai variasi, Moms juga bisa menggunakan nama Kenjiro.
 

baca juga

Michie
Nama Michie ditujukan untuk bayi perempuan. Dalam istilah Jepang, "michie" berarti bunga kuncup yang anggun. Jika dikaitkan dengan numerologi Jepang, orang yang bernama Michie biasanya memiliki sifat yang idealis, spiritual, namun juga senang traveling dalam rangka menemukan kedamaian dalam diri. Moms juga bisa menamakan si kecil dengan nama Michiko, yang memiliki arti anak perempuan yang cantik.
 

Juro
Nama Juro terkesan maskulin sekali ya, Moms. Juro memang diperuntukkan sebagai nama anak laki-laki, yang maknanya panjang umur dan dipenuhi harapan baik. Berdasarkan numerologi ala Jepang, laki-laki yang bernama Juro memiliki sifat negatif keras kepala dan tidak sabar. Namun sifat positifnya juga banyak, Moms, yakni suka berderma, memiliki jiwa sosial yang tinggi, kreatif, serta fokus dengan cita-citanya.
 

baca juga

Yuki dan Yuuki
Dua nama Yuki dan Yuuki, yang berbeda ejaan dan makna namun pengucapannya sama ini adalah nama unisex, Moms. Cocok baik untuk bayi laki-laki maupun bayi perempuan. Yuki dalam bahasa Jepang artinya adalah salju. Namun ada juga arti lainnya, yakni kebahagiaan. Sementara Yuuki memiliki makna harapan dan kelembutan. Kedua nama ini memiliki makna yang baik. Moms pilih yang mana? Yuki atau Yuuki, Moms?