1. Mengobrol Bersama

Salah satu hal yang menyebabkan kerenggangan hubungan suami istri adalah jarangnya suami istri melakukan aktivitas mengobrol bersama. Kesibukan dan kelelahan paling sering menjadi alasan mengurangi aktivitas mengobrol dan menghabiskan waktu berdua. Kalau itu yang terjadi, Moms bisa melakukan pillow talk saat anak-anak sudah tidur. Jika ngobrol bersama ini dibiasakan Moms dan Dads bisa menjadi pasangan yang kompak dan tetap romantis.

source: https://media.brides.com

2. Melakukan Hobi Bersama

Mungkin Moms dan Dads merasa kurang kompak dengan suami karena punya hobi dan selera yang berbeda. Namun sebaiknya Moms tidak perlu membesar-besarkan perbedaan itu agar tetap harmonis. Cobalah cari satu saja kegiatan yang sama-sama disukai Moms dan Dads. Lalu lakukan aktivitas itu bersama-sama. Dijamin bisa meningkatkan keromantisan Moms dan Dads.

baca juga

3. Kencan Berdua

Kesibukan pekerjaan, rumah tangga dan anak terkadang membuat hubungan suami istri merenggang. Kalaupun ngobrol atau beraktivitas, selalu yang dibahas anak lagi, anak lagi. Karena itu, sesekali lakukan kencan berdua saja dengan Dads. Bisa makan bareng atau nonton bareng. Anak-anak dititipkan sebentar kepada kakek-neneknya. Namun jika Moms dan Dads tinggal di perantauan, tentu cukup sulit ya untuk kencan berdua dengan suami. Karena itu, sebaiknya tetap luangkan waktu untuk berdua. Saat anak-anak sudah terlelap Moms bisa nonton DVD atau makan mie instan bareng suami sambil ngobrol-ngobrol. Dijamin romantisnya enggak kalah dengan candlelight dinner berdua.

source: http://whattheflicka.com

4. Beri Sentuhan Kecil

Moms dan Dads masih sering saling memeluk atau saling memberi kecupan kecil pada pasangan? Kalau sudah jarang dilakukan seiring bertambahnya usia pernikahan dan kesibukan, mulai sekarang lakukan lagi yuk. Karena pemberian sentuhan kecil seperti pelukan, kecupan atau belaian akan meningkatkan attachment dengan pasangan dan menambah keromantisan hubungan Moms dan Dads.

baca juga

5. Beri Kejutan

Enggak hanya para Moms yang senang diberi kejutan, para Dads juga sangat senang dan menunggu-nunggu kejutan dari istrinya lho! Maka enggak ada salahnya sesekali Moms memberikan kejutan kecil pada Dds dengan menyiapkan hadiah kecil yang Dads banget, memasakkan makanan kesukaan Dads, atau mengirimkan pesan cinta di kotak bekal makan siang Dads. Hubungan makin romantis pastinya.

source: http://www.jewelrywise.com

Nah, itu dia beberapa cara menjaga romantisme hubungan rumah tangga Moms dan Dads. Semoga bermanfaat ya. Semoga terus barbahagia hingga akhir masa, Moms Dads.