Popok merupakan salah satu item penting untuk bayi. Ada popok kain yang bisa dicuci dan digunakan kembali berkali-kali ada juga popok sekali pakai (pospak) yang penggunaannya cenderung lebih praktis. Bahkan, kini ada popok kain yang menyerupai pospak atau dikenal dengan cloth diaper. Dengan berbagai jenis model dan merek tentu moms menginginkan popok yang terbaik untuk bayi moms. Terbaik dalam arti nyaman dan aman untuk bayi. 

Selain itu faktor harga juga pasti menjadi salah satu pertimbangan para moms dalam memilih popok untuk bayi. Tak jarang moms mencari diskonan atau promo popok murah untuk mendapatkan popok berkualitas dengan harga murah. Nah, berikut mommyasia.id ingin berbagi tips berburu popok murah. 

source: https://www.jawaban.com

Pantau Segala Info Kegiatan Pameran Ibu dan Anak

Salah satu tempat terbaik mendapatkan popok murah tentu saja ada di pameran khusus ibu dan anak. Berbagai merek hadir di satu tempat, moms dapat langsung memilih bermacam tipe popok berbeda. Ditambah lagi, banyaknya sampel gratis yang bisa dibawa pulang.

Di pameran seperti ini, biasanya ada potongan harga menarik atau tawaran yang menggoda. Contohnya, Anda akan dapat diskon atau hadiah paket khusus bila hadir sebagai 100 pengunjung pertama. Agar sukses melakukan cara hemat popok bayi, pastikan siapkan alarm moms dan datang lebih awal ke acara pameran khusus ibu dan anak.

source: http://www.sheradiofm.com/
baca juga

Menggunakan Popok Cuci Ulang Sebagai Investasi

Apapun yang dapat dipakai ulang merupakan bonus bagi dompet moms. Popok biasa dapat menjadi biaya bulanan atau bahkan mingguan yang cukup berat. Dengan demikian, memilih popok cuci ulang merupakan pilihan cara hemat popok bayi karena bisa digunakan hingga usia anak setahun.

Kini popok cuci ulang ada yang menggunakan teknologi tahan-air dan berbentuk celana dalam, tidak seperti kain yang biasa digunakan pada saat zaman orang tua moms dulu.

Dalam jangka panjang, menggunakan popok cuci ulang tidak hanya akan menghemat pengeluaran, namun juga memberikan kenyamanan pada kulit bayi pada saat tidur.

Jadi, kenapa tidak menggunakan popok cuci ulang? Kini sangat mudah mendapatkannya di toko-toko online seperti Lazada (banyak diskon hingga 52%) dan Shopee yang gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

source: http://perlengkapanbayiku.com/

Belanja Online

Seringkali merek popok atau online shop memberikan banyak promo spesial untuk pembeli online. Biasanya, promo ini dapat ditemukan di situs web yang membagikan kode kupon online dan promo hemat.

Mulailah kebiasaan membandingkan harga antar merek di antara toko online dan supermarket sebelum membeli popok murah. Ketika harga normal popok berkisar antara Rp 100.000 untuk satu kotak, kupon online bisa memberikan potongan hingga 45%. Situs kupon online rata-rata memberikan diskon 40% dari total belanja.

Selain itu, coba juga dapatkan tambahan cashback 2,5% dari situs seperti Shopback. Seru kan moms?

source: https://mitchcommgroup.com
baca juga

Gunakan Flash Deal Jika Ingin Memborong

Membeli dalam jumlah banyak idealnya bisa menghemat banyak pengeluaran – terlebih apabila kita membelinya pada saat produk tersebut termasuk dalam flash deal.

Singkatnya, penghematan 10% karena membeli dalam jumlah banyak bisa dimaksimalkan hingga 50% ketika membeli pada jam flash deal di toko online. Contohnya, pada saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tanggal 12.12 – berbagai toko online seperti Lazada.com dan Blanja.com memberikan diskon besar setiap tahunnya termasuk produk bayi seperti popok.

Selain itu, Black Friday, salah satu momen diskon besar di seluruh dunia sebentar lagi datang – Parents dapat memonitor diskon popok dari berbagai merek online melalui platform khusus seperti Black-Friday.Sale. Terkadang, banyak toko online memberikan deals dengan waktu yang lebih panjang daripada jam bisnis biasa. Jadi, rajin-rajinlah memilih toko online agar tidak ketinggalan flash deal membeli popok murah.
 

source: http://katalogpromosi.com

Jangan Kalap Moms!

Hampir semua orang setuju bahwa dengan harga yang lebih mahal, kualitas barang tersebut pasti semakin bagus. Tapi dalam hal ini, moms harus mengukur kemampuan keuangan moms. Jika moms merasa berat dalam memenuhi keperluan sang bayi, maka jangan membeli barang yang terlalu mahal. Ingat, yang diutamakan adalah fungsinya bukan harganya. Jadi belilah barang yang sesuai dengan kebutuhan bayi dan tidak terlalu mahal. Lakukan banyak perbandingan sebelum membeli barang.

source: http://dailymail.co.uk