1. Family Man

Pedofil atau predator sering berkedok sebagai family man yang kebapakan dan terlihat menyayangi keluarganya. Terkadang Moms tidak menyangka bahwa seseorang adalah seorang pedofil karena penampilannya yang seringkali menipu. Terlihat baik di luar, namun busuk di dalam.

2. Kebapakan dan Dekat dengan Anak

Hampir seperti poin pertama, pedofil selalu terlihat bersikap kebapakan apalagi jika sedang bersama anak-anak. Oleh karena itu, banyak anak yang merasa dekat dengan sosok seseorang yang terindikasi pedofil. Oleh karena itu, sebaiknya Moms harus hati-hati jika si kecil bercerita mengenai kenyamanannya saat bersama bapak guru, atau bapak penjaga sekolah, misalnya. Kenali lebih dekat sosoknya agar tidak terperangkap rayuan maut pedofil

source: http://laestrella.com.pa
baca juga

3. Pekerja Keras

Terkadang pedofil juga tampil sebagai sosok baik dan pekerja keras. Hal ini mungkin untuk menutupi niat buruk mereka yang sangat membahayakan anak-anak.

4. Simpatik

Sosok pedofil biasanya sangat simpatik. Tidak hanya dekat dengan anak-anak, mereka juga berusaha agar terlihat sangat sopan terhadap orangtua si anak. Biasanya mereka sangat ramah dengan Moms dan Dads yang sering berinteraksi dengan mereka. Namun hati-hati, di balik sikap mereka yang simpatik mereka menyimpan niat yang buruk terhadap anak-anak.

source: https://www.rsi.ch
baca juga

5. Introvert

Memang tidak semua orang yang memiliki kepribadian introvert berarti pedofil. Namun sebagain besar pedofil memiliki kepribadian introvert. Di balik sikap kebapakan, simpatik, dan pekerja keras yang ditunjukkannya, seorang pedofil memiliki sifat introvert yang tertutup dan suka menyendiri. Jadi, Moms harus benar-benar hati-hati ya.

source: https://pdnonline.com

Nah Moms, demikian ciri-ciri pedofil yang harus Moms waspadai. Semoga Tuhan selalu melindungi anak-anak Mommies semua ya.