Ini adalah kali pertama arsen bermain di Chipmunks Kemang dalam rangka playdate Birth Club August 2016.

Chipmunks Junior Playground Kemang tepatnya ada di Gedung Colony Kemang Lantai 3, jalan kemang raya nomer 6A. Sebelahan sama hotel grand kemang dan kfc kemang.

Tempatnya ngga terlalu luas, tapi menurut saya cukup bagus. Soalnya kalo terlalu luas capek boookk anaknya belom bisa dilepas sendiri mommy lelah heheheh..

Didalam playground ada ruang pertemuannya, jadi kalau gathering atau ulang tahun bisa digunakan. Ada juga cafe nya sehingga ngga usah jauh-jauh cari makan (walaupun saya akhirnya makan di kfc)

Pertama kali masuk, arsen masih agak takut, yaaa seperti biasa yaa karena anaknya ngga bisa dipaksa akhirnya cuma digendong sama papaAcen sambil merhatiin keadaan sekitar. Didalam playground nya ada mandi bola, beberapa tipe perosotan, piano yang bisa diinjak, kapal pinisi yang goyang-goyang, pokoknya pas untuk anak seumur arsen yang baru bisa berjalan.

Tiket masuknya sekitar 60ribu - 80ribu dengan 1 pendamping, pendamping selanjutnya harus bayar. Karena kemarin saya gathering jadi pembayaran sudah diurus oleh panitia.

Enaknya di chipmunks kemang adalah tidak berada didalam mall sehingga cari parkir tidak terlalu susah dan tidak terlalu ramai juga.

Arsen suka banget main slider yang tinggi, ngga pake takut tapi malah ketawa-ketawa. Arsen juga suka mandi bolanya. Beneran enak banget karena ngga ramai jadi bisa puas kesana kesini.

Chipmunks Kemang bisa dijadikan next tempat rekreasi untuk arsen karena basically papaAcen paling males ke mall. Kalo mommy ada info playground yang ngga di mall, comment dibawah yaaa