Semenjak menjadi stay at home mom untuk arsen, saya mencoba untuk aktif kembali di social media. Tidak hanya sekedar posting-posting kehidupan pribadi tetapi lebih mencari informasi agar saya tetap keep in touch dengan dunia luar walaupun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama arsen.

Beberapa bulan lalu saya tergabung ke dalam klub ulang tahun untuk arsen. Di klub ini ada sekitar 85 orang ibu yang tergabung dalam 1 group whatsapp bernama BC August 2016. 

Tidak hanya yang berdomisili di jakarta, di kota lain pun bisa ikut bergabung sehingga bisa saling sharing satu sama lainnya. Saya sendiri menemukan group ini dari instagram. Dan bagaimana bermanfaatnya social media sekarang ini jika digunakan sebagaimana mustinya.

Sejak tergabung dalam group whatsapp ini, banyak sekali informasi yang saya dapatkan. Pembicaraannya tidak jauh seputar kesehatan dan tumbuh kembang anak. Tidak jarang pula out of topic mengenai kehidupan ibu-ibu hehehe

Minggu lalu, saya ikut pertama kali playdate dengan Birth Club August 2016. Seruuuu sekali. Arsen juga happy walaupun memang agak sedikit belum terbiasa bergabung dengan anak-anak seumurannya.

Playdate nya diadakan di Chipmunks Kemang, tempat bermain anak tapi bukan di mall. Saya hanya bayar iuran 100ribu; sudah mendapatkan fasilitas masuk ke chipmunks untuk arsen, saya dan suami,  goodie bag, sticker nama untuk ibu dan anak, juga ada doorprice. Saya hanya berfikir, bagaimana bisa yaa ? Hahahaha

Di acara tersebut diisi dengan perkenalan antara ibu dan anak, lalu pembagian dooprice dan foto bersama. Saya juga senang mendapatkan teman sharing baru, papaAcen juga senang bisa bermain bersama arsen untuk meningkatkan bounding.

Tidak hanya playdate, BCAugust2016 juga memiliki kegiatan lain seperti kuliah whatsapp dengan berbagai teman dan kegiatan sharing jualan. Kita yang join bisa mempromosikan jualan kita.

Menurut saya, join dalam klub seperti ini sangat membantu sekali. Terlebih semua anak berumur sama sehingga bisa meninjau tumbuh kembang satu sama lain. Hopefully saya dan arsen bisa terus klit dalam setiap acara yang diadakan Birth Club Augustus 2016.

Follow our instagram : @BCAugust2016