Setuju ya moms kalau seorang Ibu ga boleh sakit? Hehehe kenapa gitu? Soalnya kalo si Ibu udah sakit, hampir dipastikan semua pekerjaan rumah akan keteteran. Makanya si ibu dituntut banget untuk selalu fit dan jauh jauh dari kata sakit.

Nah sekarang saya mau berbagi resep ramuan untuk menjaga kesehatan nih moms. Resepnya simpel banget deh. Ini aslinya karena saya waktu itu pernah baca postingannya Andra Alodita (ibu-ibu milenials pasti tau dooong siapa dia?) tentang Honey Lemon Shot. Nah kebetulan saya udah ngerasain banget manfaat rutin minum si Honey Lemon Shot ini moms. Daya tahan tubuh jadi meningkat dan nggak gampang kena flu. Soalnya waktu itu pernah sekeluarga flu berat (menular) dari anak saya, ayah saya, ibu saya, adik saya juga, tapi anehnya (Alhamdulillahnya) saya bebas flu moms. Makanya saya bilang si Honey Lemon Shot ini super banget buat meningkatkan imunitas tubuh.


Source: pinterest


Source: Pinterest

Caranya juga gampang banget moms. Hanya gunakan 2 bahan aja kok, buah Lemon dan Madu. Lemonnya bisa gunakan lemon impor atau lemon lokal ya moms. Kalau lemon lokal, pakainya 1 buah sedangkan lemon impor cukup setengah buah saja. Madunya moms bisa gunakan madu organik, tapi kalau tidak ada yaa madu yang banyak dijual di supermarket juga oke kok.



Pertama-tama siapkan dulu gelas shot atau gelas kecil. Kemudian tuangkan 1 sendok makan madu ke dalam gelaa. Boleh juga 2 sendok makan, sesuai selera saja. Peras lemon dengan squeezer tujuannya agar sari lemon yang terambil banyak. Tuang sari lemon ke dalam gelas lalu aduk dan teguk langsung.



Mungkin yang baru pertamaka kali minum akan merasa sangat asam di lidah. Tetapi lama kelamaan akan terbiasa kok. Minuman ini banyaaak sekali manfaatnya untuk kesehatan, moms bisa check sendiri yaa.

Btw jika moms punya keluhan sakit maagh, konsultasikan dulu dengan dokter yaa sebelum coba ramuan ini. Karena kondisi setiap orang berbeda-beda. Saya punya penyakit maagh tapi aman minum ini, tapi belum tentu sama dengan yang lain.
​​​


​​​