1. Jangan lupa pakai pelembab

Setelah kulit dibersihkan, jangan lupa memakai pelembab sebagai dasar riasan wajahmu. Kalau kamu merasa terlalu ribet pakai foundation, BB cream dan sejenisnya, kamu hanya perlu pakai pelembab saja kok supaya kelembaban alami kulitmu tetap terjaga, dan percaya enggak percaya, kulit wajah yang senantiasa lembab akan membuatmu tampak glowing.

source: http://www.newlovetimes.com

2. Gunakan concealer

Saat hamil, kadang muncul beberapa masalah kulityang seperti jerawat dan pigmentasi, atau warna kulit tidak merata. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa menggunakan concealer yang senada dengan warna kulitmu kulitmu untuk menutupi ketidaksempurnaan itu. Dijamin meski sedang hamil, penampilanmu tetap glowing dan memesona.

source: https://www.cosmopolitan.com
baca juga

3. Memilih lipstik

Saat hamil, biasanya ada yang memiliki kulit yang tampak lebih, cerah ketimbang saat tidak sedang hamil. Kalau ini yang kamu alami, selamat ya. Kamu cukup tampil dengan make up natural dan lipstik berwarna nude untuk menyempurnakan penampilan. Make up natural dan lipstik nude juga tetap cocok digunakan untuk kamu yang hamil namun memiliki beberapa masalah kulit wajah, asal kamu perlu menyempurnakan kekuranganmu dengan menggunakan concealer.

source: http://www.instyle.com

4. Riasan mata

Saat hamil, sebaiknya riasanmu sederhana saja, termasuk untuk riasan mata. Jadi, pilih saja eye shadow dengan warna pastel yang senada dengan riasan untuk bibirmu yang cenderung bernuansa nude. Untuk bagian alissebaiknya sapukan tipis saja pensil alisnya, tidak perlu setebal biasanya. Karena ​​make up natural justru membuat penampilanmu lebih glowing saat sedang hamil.

source: http://www.elle.com
baca juga

Nah, demikian tips menggunakan make up untuk ibu hamil agar membuat penampilanmu makin glowing. Semoga pay attention to make up enggak membuat kamu lupa menjaga kesehatan kehamilanmu ya, Moms.