Gunakan sarung bantal sutra
Percaya enggak Moms kalau ternyata mengganti sarung bantal biasa dengan yang bebahan sutra sangat baik sebagai perawatan anti-aging, untuk kesehatan kulit serta rambut Moms. Berbagai penelitian menyebutkan bahwa sarung bantal sutra dapat meminimalisir gesekan pada kulit wajah dan rambut, membuat krim malam terserap kulit dengan lebih sempurna, serta mengalirkan kehangatan yang stabil pada kulit dan rambut. Mungkin ini sebabnya putri-putri kerajaan jaman dulu tidur beralaskan kain sutra ya, Moms.

source: https://ahalife.com

Gunakan tabir surya tak hanya pada wajah
Seperti kulit pada wajah, kulit pada leher, dada bagian atas, lengan, dan punggung kaki juga seringkali terpapar sinar UV dalam aktivitas Moms sehari-hari. Balurkan juga tabir surya di area-area tersebut, Moms. Gunanya, tentu saja selain untuk mencegah kulit menggelap, juga untuk terhindar dari keriput serta kusam.

source: http://health.com
baca juga

Manfaatkan kebaikan tomat
Tomat mengandung vitamin C dan likopen yang kadarnya tinggi hingga dapat melindung kulit dari kerusakan, keriput, serta membuat kulit jadi cerah. Selain baik dikonsumsi dalam bentuk sup dan jus, tomat juga bisa dijadikan masker wajah. Haluskan tomat bersama madu, aplikasikan di wajah, dan bilas 20 menit setelahnya. Moms akan merasakan khasiatnya jika dilakukan teratur dua kali seminggu.
 

source: http://india.com

Minum air putih
Berapapun usia Moms, air putih sifatnya wajib untuk dikonsumsi jika menginginkan kulit yang sehat. Air putih adalah asupan anti-aging yang paling murah serta mudah untuk didapatkan. Asupan air putih yang ideal untuk wanita adalah 1,5-2,5 liter per hari. Biasakan minum satu hingga dua gelas air putih sebelum tidur, saat bangun tidur, setengah jam sebelum makan, serta saat tubuh merasa lelah.
 

source: http://nutright.com