Pengantin baru (kurang dari 5 tahun) manaa suaranyaaaaa. Yeay kalo mom baru-baru nikah nih ya pasti lagi rajin-rajinnya buat siapin surprise buat suaminya pas lagi moment-moment tertent. Seperti moment pas mom dan pasangan sudah resmi halal (nikah).

Sebenernya banyak yang bilang ngapain sih pake acara-acara dirayain segala toh udah bukan anak kecil lagi. Udah berumah tangga kayak gak ada hal yang dikerjain lagi aja. Kalo ada yang bilang begitu bu'az nomer satu yang membantah loh. Kenapa ? Karena moment tersebut merupakan lepas lajang kita. Lepas tanggung jawab haha hihi kesana kemari. Dan mulai dari hari itu punya tanggu jawab yang berat sampai akhirnya hidup berdua dengan segala halang rintangnya kehidupan. Perlulah diabadikan moment wedding anniversary.

Gak perlu hal yang dibesar-besarkan untuk merayakan wedding anniversary mom. Dikira mau merayakan wedding anniversary gold atau silver apa. Banyak yang bilang pernikahan pertama sampai tahun ke 5 itu sulit untuk dilalui banyak cobaan yang menghadang karena emosi keduanya sangatlah naik turun. Untuk mencegah itu perlulah rehat dengan cara little party. Sesimple kita merayakannya sesimple kita mensyukuri bahwa umur pernikahan kita dengan suami sudah bisa berjalan sampai ke-2 tahun (misalnya).

Alhamdulilah Tanggal 27 Desember kemarin bu'az dengan pa'az wedding anniversarry yang ke-2 loh. Perayaan yang kita wajibkan ini sebagai wujud rasa syukur akhirnya kita bisa menjalani kehidupan ini sampai pada saat ini. Sudah berbagai halang rintang kehidupan selama 2 tahun ini dan dengan kuatnya cinta kita bisa mengalahkan apa yang menjadi penganggu di dalam keluarga kecil kita. 

Gimana sih cara bu'az & pa'az merayakannya ?


Ditahun pertama wedding anniversary kita hanya merayakannya dikamar dengan 1 loyang pie crumble yang bertuliskan "happy wedding 1st anniversary"  kita berdua make a wish setelah itu tiup lilin dan foto-foto deh. Tidak lupa berbicara 6 mata karena udah ada Aka pada tahun pertama yang masih berumur 3 bulan. Ngobrol yang intinya perjalanan kita masih panjang dan disepanjang jalan yang penuh misteri ini hanya butuh doa dan kekuatan untuk bisa menghadapi semua itu. Cinta kita akan selalu berkembang sampai goals kita tercapai semuanya. Dan ditahun ke-2 ini lagi-lagi bu'az yang nyiapin ini semua hihi maklum mau jadi moment berkesan jadi yaa harus inisiatif kalo nunggu pa'az yang ngasi surprise mah mustahil haha secara gak romantisme 😄  ditahun ke-2, ya ada cake lagi dan kita berduapun tiup lilin bareng-bareng setelah itu makan diluar deh. Makan seafood dipinggir jalan aja rasanya seneng banget loh pas lagi moment begini. Ceritanya wedding anniversary ke-1 & ke-2 bu'az hanya sesimple itu tapi kita berdua bahagia dengan melakukan itu semua.



Balik lagi yang bu'az bilang. Jadi ngerayain wedding anniversary tuh gak ada salahnya loh mom. Bisa rayain wedding anniversary dinner ditepat romantis, candle light dinner dikamar, suprise dengan kue, dengan hadiah, dll. Bikinlah wedding anniversary mom yang berkesan, yang tak terlupakan, yang mengesankan. Karena sesuatu yang baru disiapkan akan menentukan mood ke hari-hari berikutnya.

Selamat mencoba mom 😊