Acha Septriasa

Aktris cantik, Acha Septriasa, belum lama ini mendapatkan anugerah dengan lahirnya putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma. Selama kehamilannya, Acha selalu terlihat fresh dan cantik. Acha juga terlihat langsing tubuhnya tengah berbadan dua. Ia bahkan melakukan maternity shoot dengan menggunakan bikini. Keren, ya!
 

source: https://www.instagram.com/achaportraits/


 


Nabila Syakieb

Aktris cantik dengan wajah Arab, Nabila Syakieb, ternyata juga tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya. Meskipun sedang berbadan dua, Nabila tidak terlihat bertambah gemuk sedikitpun. Sebaliknya, ia tampil lebih segar dengan aura cantik keibuan yang nampak jelas dari senyumnya. Bahkan, ia juga mengambil sesi maternity shoot dengan gaya seksi menggunakan dress putih. Cantik, ya!
 

source: https://www.instagram.com/riomotret/


 

baca juga


Sandra Dewi

Kelahiran buah hati pertamanya pada momen pergantian tahun menjadi kenangan tersendiri bagi Sandra Dewi. Tidak hanya itu, semasa kehamilannya, Sandra juga menjadi pusat perhatian para masyarakat karena tampilannya yang semakin menawan tanpa sedikitpun terlihat menggemuk. Ia bahkan sempat mengambil sesi maternity shoot dengan backless dress yang membuatnya terlihat semakin seksi. 
 

source: https://www.instagram.com/riomotret/


 


Atiqah Hasiholan

Selanjutnya, Atiqah Hasiholan juga terlihat semakin cantik dengan aura kewanitaan yang semakin tampak saat ia sedang hamil. Tidak hanya itu, ia juga terlihat langsing tanpa menggemuk sedikitpun. Rahasianya adalah dengan rutin berolahraga dan tetap mengonsumsi makanan yang sehat. Enggak heran ya Atiqah semakin terlihat cantik dan seksi saat hamil.
 

source: https://www.instagram.com/atiqahhasiholan/


Itulah sederet artis yang terlihat semakin cantik saat masa kehamilannya. Untuk dapat seperti itu, mereka selalu menjaga kehamilan mereka dengan rutin berolahraga dan makan makanan yang sehat dan bergizi. Hal ini penting banget agar tubuh kamu ternutrisi dengan efektif tanpa harus menyimpan kelebihan makanan yang tidak diperlukan hingga menimbulkan lemak.