Bali


Masih ada waktu untuk merencanakan liburan keluarga menyenangkan yang jauh dari hiruk pikuk ibukota. Bali adalah salah satu destinasi yang bisa kamu usahakan untuk dapat melalui pergantian tahun dengan suasana alam yang indah. Menonton acara kembang api di pantai sangat direkomendasikan untuk menciptakan perayaan tahun baru yang berbeda bersama pasangan dan anak-anak. Tapi ingat, segera reservasi tiket dan hotel sebelum kepenuhan dan harga semakin naik!
 

source: https://www.kidsinadelaide.com.au/


 

Jogjakarta


Jika pergi ke Bali terlalu memakan banyak biaya, kamu dapat memilih lokasi wisata yang lebih terjangkau dengan berwisata ke Jogjakarta. Suasana kebudayaan yang kental, sama seperti Bali, akan membuat liburan keluarga akhir tahun kamu menjadi tidak kalah berkesan. Salah satu lokasi yang recommended untuk menghabiskan malam tahun baru adalah dengan berkunjung ke Candi Borobudur. Pasti seru banget!
 

source: https://www.plataran.com/


 

baca juga

Bandung


Jika Jogja masih terlalu jauh, kota Bandung dapat menjadi pilihan tepat untuk wisata yang terjangkau dan menyenangkan. Beragam lokasi wisata seperti alun-alun kota atau bukit bintang dapat menjadi pilihan kamu menikmati warna-warni kembang api yang dinyalakan di seluruh sudut kota Bandung. Seru, kan!
 

source: http://holidayheadline.asia/


 

Jakarta


Untuk kamu yang masih belum mendapatkan tiket untuk berlibur ke luar kota, atau mungkin terlambat untuk mem-booking hotel, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan liburan tahun baru 2018 ini di Jakarta. Menghabiskan malam tahun baru di ibukota bukanlah hal yang tidak mungkin. Bahkan, kamu dapat merasakan beragam perayaan khusus di beberapa tempat, seperti monas, bundaran HI, atau bahkan ke tempat wisata seperti Ancol. Menikmati malam tahun baru di ibukota sambil mencari jajanan khas seperti kerak telor akan membawa kenangan tersendiri bagi kamu dan keluarga.
 

source: https://coconuts.co/


Nah, itulah beberapa kota yang recommended untuk kamu kunjungi di liburan tahun baru 2018 ini. Jangan lupa untuk segera melakukan reservasi tiket dan hotel agar tidak kehabisan. Selamat berlibur, ya!