Jessica Iskandar


Aktris cantik, Jessica Iskandar, adalah salah satu artis yang harus melakukan peran ganda sebagai ibu sekaligus ayah bagi anaknya, El Barack Alexander. Usianya yang masih muda, 29 tahun, membuat tanggung jawab ini terlihat semakin berat. Untuk itu, Jedar memaksimalkan pekerjaannya untuk memenuhi kebutuhan anaknya dengan menjadi host dan bermain film.
 

source: https://www.instagram.com/inijedar/


 

Yuni Shara


Perjalanan hidup menjadi seorang single parent juga dirasakan oleh penyanyi Yuni Shara. Setelah bercerai, Yuni berjuang lebih keras untuk menghidupi Cello dan Cavin yang kini sudah beranjak remaja. Mengingat anaknya yang sudah beranjak remaja, Yuni menerapkan hubungan relasi yang lebih dekat dengan menjadi best friend untuk anak-anaknya.
 

source: https://www.instagram.com/yunishara36/


 

baca juga

Desy Ratnasari


Gagal di pernikahan keduanya membuat Desy Ratnasari terlihat bulat menjalani kehidupannya sebagai seorang single parent bagi anaknya, Nashwa. Meskipun tidak mudah, Desy selalu terlihat memaksimalkan semua upayanya untuk membesarkan buah hati dengan bekerja menjadi presenter, bermain film, dan menjalani bisnis.
 

source: http://www.tribunnews.com/


 

Ayu Ting Ting


Di usia yang masih sangat muda, Ayu Ting Ting sudah harus menjalani peran berat sebagai seorang ibu sekaligus ayah untuk buah hatinya, Bilqis. Meskipun begitu, ia tetap bersemangat dalam berjuang membesarkan dan mendidik anaknya dengan bekerja sekeras mungkin.
 

source: https://www.instagram.com/ayutingting92/


 

baca juga

Risty Tagor


Setelah gagal dari dua pernikahannya, Risty Tagor memutuskan untuk fokus membesarkan kedua putranya Arkana Rafif Bissari dan Arsen Raffa Balweel. Aktris cantik yang kini berhijab ini juga tampak terus berjuang untuk membesarkan kedua putranya dengan perhatian dan kasih sayang yang penuh.
 

source: https://www.instagram.com/ristytagor/


Nah, itulah lima artis yang menjalani peran ganda dengan menjadi seorang single parent untuk anak-anaknya. Meskipun berat, cinta dan kasih sayang pada anak akan menjadi energi positif yang memberikan motivasi untuk berjuang lebih kuat.