Bahaya Radiasi Elektromagnetik Pada Janin Dan Bayi


Sebagai orang tua, sudah seharusnya kamu menyadari bahaya dari paparan radiasi elektromagnetik di setiap kegiatan harian kamu. Radiasi ini sangatlah berbahaya untuk kesehatan serta tumbuh kembang janin dan bayi. Beragam perangkat elektronik seperti smartphone, laptop, tablet, komputer, dan barang sejenisnya ternyata memancarkan radiasi yang dapat merusak perkembangan otak janin dan bayi. Itulah sebabnya, muncul inovasi terbaru selimut anti radiasi yang dapat digunakan untuk melindungi janin dan bayi. 
 

source: https://www.groupon.com/


Untuk melindungi janin, selimut anti radiasi ini digunakan oleh ibu pada bagian perutnya. Sementara untuk bayi, kamu dapat menggunakannya untuk selimut tidur atau bahkan bedong bayi.
 

Apa Itu Selimut Anti Radiasi?


Selimut anti radiasi adalah salah satu produk perlengkapan bayi yang memiliki kelebihan berupa anti radiasi. Pada dasarnya, perlengkapan bayi anti radiasi tidak hanya selimut, melainkan juga nursing cover (penutup untuk menyusui), belly band (untuk dipakai ibu saat hamil), topi bayi, dan celana dalam (untuk ibu hamil).
 

source: https://www.amazon.com/SYB-Flannel-Blanket-Anti-Radiation-Protector/dp/B014N430FU?th=1


Produk ini biasanya terbuat dari bahan Radiashield Fabric yang memiliki tingkat keefektifan sampai 99.9% dalam proses penangkala radiasi. Bahan ini memiliki kualitas yang sangat terjamin karena memiliki serat dan tekstur yang lembut dan empuk.

baca juga

Radiashield Fabric


Radiashield fabric adalah bahan utama selimut ini yang berfungsi untuk melindungi dari radiasi dengan cara menetralkan, melalui proses penyerapan gelombang elektromagnetik yang terpancar sehingga dapat mereduksi efek radiasi di sekitar.
 

source: http://www.stylishbump.com.au/


 

Apakah Selimut Anti Radiasi Ini Aman?


Selimut ini diklaim sangat aman untuk digunakan oleh ibu haml, bayi baru lahir, dan anak-anak hingga remaja dan orang dewasa. Produk ini juga sudah teruji tidak memiliki kandungan logam berat ataupun pewarna beracun.
 

source: https://www.gentlenursery.com/


 

baca juga


Salah satu perusahaan yang sudah secara masif memproduksi dan memasarkan perlengkapan bayi anti radiasi adalah Belly Armor. Produknya sudah dapat kamu temui di berbagai online shop di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat langsung mengunjungi website-nya di www.bellyarmor.com/