1. Masker Yogurt

Buat Moms yang berhijab memang diperlukan perawatan rambut yang cukup intensif seperti menggunakan bahan-bahan alami. Untuk rambut yang berminyak karena setiap hari tertutup hijab, Moms bisa membuat masker rambut yang terbuat dari yogurt dan campuran madu. Cara membuatnya mudah sekali, campurkan tiga sendok yogurt plain dan dua sendok madu kemudian aduk hingga merata. Setelah bahan tercampur rata pulaskan pada seluruh permukaan rambut hingga bagian ujung, kemudian diamkan sampai 20 menit. 

source: http://stylecraze.com

2. Masker Oats

Kaya akan nutrisi dan vitamin oats alias oatmeal merupakan makanan super yang baik buat tubuh dan juga sebagai perawatan rambut. Seperti diketahui oats mengandung vitamin serta beta glucan, yang berkhasiat mengobati kulit kepala yang gatal, ketombe dan juga permasalahan kulit kepala seperti kerontokan. Cara membuatnya sangat mudah yakni, campur satu sendok makan oat dengan satu sendok makan madu dan susu. Selanjutnya oleskan ke seluruh permukaan rambut dan diamkan hingga 30 menit. 
 

source: https://makeupandbeauty.com
baca juga

3. Masker Santan

Santan buah kelapa memang sudah lama dipercaya untuk mengatasi dan merawat kecantikan rambut wanita. Untuk mengatasi rambut rontok buat moms yang berhijab, cukup oleskan santan kental ke seluruh permukaan rambut dan kulit kepala hingga merata. Selanjutnya pijat dengan lembut secara perlahan kemudian tutup dengan handuk bersih. Bilas dengan air bersih setelah didiamkan selama 30 menit. 

source: http://stylecraze.com

4. Masker Strawberry

Buah berwarna merah yang memiliki rasa asam manis yang segar ini kaya akan kandungan vitamin C, dimana baik untuk regenerasi kulit kepala dan memperbaiki rambut rontok. Cara membuatnya sangat mudah, hancurkan buah strawberry menggunakan blender, kemudian campurkan dengan satu sendok madu murni. Setelah itu oleskan secara merata dari mulai pangkal hingga ujung rambut dan diamkan selama 30 menit agar meresap. Lakukan treament ini 1-2 kali dalam seminggu hingga hasilnya terlihat. Selamat mencoba ya, Moms!

source: http://www.searchhomeremedy.com