Mario Maurer

Mario Maurer lahir pada 4 Desember 1988. Jadi sekarang ia berusia hampir 29 tahun. Saat bermain dalam film Crazy Little Thing Called Love, Mario berusia awal 20-an. Film Crazy Little Thing Called Love sendiri dirilis pada 2010. Mario yang akrab disapa Oh, tampil begitu apik memerankan karakter P'Shone, siswa SMA yang tampan dan menjadi idola para gadis-gadis di sekolah. 

Namun, jauh sebelum bermain dalam film tersebut, Mario telah bermain dalam sejumlah film, di antaranya The Love of Siam, Friendship, 4 Romance dan Saranae Siblor. Laki-laki keturunan Thailand dan Jerman ini, menjadi pemeran utama dalam film-film itu. 

Seusai bermain dalam Crazy Little Thing Called Love pada 2010, tawaran film dan serial televisi pun berdatangan. Setiap tahun Mario pasti berakting dalam film maupun serial TV.

Karena kerja kerasnya itu, ia pun beberapa kali mendapatkan penghargaan, di antaranya Best Actor untuk film The Siam Love dalam 10th Cinemanila International Film Festival, Best Film Actor untuk  Crazy Little Thing Called Love dalam ajang 11th Top Awards, dan Popular Leading Male of the Year lewat film Roy Ruk Hak Liam Tawan. 

Oh ya Moms, Mario awalnya memulai karir sebagai model dan termasuk model yang berprestasi. Adapun penghargaan sebagai model yang diterimanya adalah Asia Special Award – Model yang berlangsung tahun ini. 
 

source: https://www.instagram.com/mario_mm38/?hl=en


 

baca juga

Seperti apa perubahan Mario dari kecil, remaja hingga dewasa sampai sekarang?

Ini adalah foto masa kecil Mario. Sudah ganteng dari kecil ya!
 

source: https://id.pinterest.com


 

Saat Mario bermain dalam film Crazy Little Things Called Love.
 

source: https://iamdarky.wordpress.com


 

baca juga

Ternyata Mario punya hobi yang macho, yaitu mengendarai motor gede. Cool banget kan!
 

source: https://www.instagram.com/mario_mm38/?hl=en


 

Foto ini diambil pada 2014 lalu. Mario tampak cute dengan wajah blasterannya. 
 

source: https://www.instagram.com/mario_mm38/?hl=en


 

Kalau ini foto Mario satu tahun lalu. Hmm, makin mature dan tambah keren. 

source: https://www.instagram.com/mario_mm38/?hl=en


 

Di usianya yang sekarang, hampir 29 tahun gaya Mario tampak masih anak muda banget. Ya, profesinya sebagai model membuatnya memiliki selera fashion yang keren!
 

source: https://www.instagram.com/mario_mm38/?hl=en



 

Pimchanok Luevisadpaibu (Baifern)

Akting Pimchanok Luevisadpaibu atau akrab dipanggil Baifern dalam Crazy Little Things Called Love cukup menarik perhatian. Baifern memerankan karakter Nam, seorang gadis polos yang diibaratkan itik buruk rupa, tapi berubah menjadi angsa yang cantik.

Itu semua karena Nam jatuh cinta dengan P'Shone (Mario Maurer). Jatuh cinta membuat Nam berubah menjadi lebih positif dan hal itu diperankan dengan sangat keren oleh Baifern. 

Baifern adalah gadis asli Thailand yang lahir pada 30 September 2017. Berarti ia berusia 18 tahun ketika berperan dalam Crazy Things Called Love. Sama halnya dengan Mario, Crazy Things Called Love bukanlah film pertamanya. Setahun sebelum film tersebut dibuat, Baifern lebih dulu bermain dalam Power Kids, Miss You Again dan The Meat Grinder. Tapi Crazy Things Called Love lah yang melambungkan namanya. 

Selain film, ia juga aktif bermain dalam serial TV dan menjadi bintang video klip. Ia juga sering dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan di bidang perfilman. Baifern berhasil memenangkan Best Rising Actrees Top Awards pada 2010 lewat perannya sebagai Nam di Crazy Little Things Called Love. Lalu Best Actress of The Year dalam BIOSCOPE Awards 2015 untuk perannya dalam Cat A WabbAlternative 1995. 

Enggak hanya cantik, tapi Baifern juga sangat lembut dan menyayangi keluarganya yang terdiri dari ayah, ibu dan adik laki-lakinya. Hal ini tampak dari foto-foto yang sering diunggah Baifern dalam akun Instagram @baifernbah. 
 

source: https://www.instagram.com/baifernbah/


 

Baifern saat memulai awal karir terjun ke dunia perfilman. 
 
source: http://news.sanook.com


 

Duh, polos dan feminin banget ya gaya Baifern ketika menginjak masa remaja!
 

source: http://news.sanook.com


 

Berperan sebagai Nam dalam Crazy Little Things Called Love. Film inilah yang membuat namanya menjadi terkenal.

source: http://savingtheskeletonsinmycloset.blogspot.co.id



 

Baifern tampil dalam film karya Raditya Dika berjudul The Guys. 
 

source: http://style.tribunnews.com


 

Bukti kalau Baifern sangat sayang dengan keluarganya.
 

source: https://www.instagram.com/baifernbah/


 

Makin dewasa, makin terlihat anggun dan mempesona. Cantik banget!
 

source: https://www.instagram.com/baifernbah/


 

source: https://www.instagram.com/baifernbah/