1. Cuka Apel

Perawatan setelah melahirkan itu sangat penting, apalagi jika timbul selulit yang menggangu penampilan. Nah, dengan cuka apel mom dapat meghilangkan selulit secara alami tanpa efek samping.

Caranya mudah, cukup campurkan 2 sendok makan cuka apel bersama 3 sendok makan air matang. Setelah itu oleskan cuka apel menggunakan kapas di bagian perutmu hingga merata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, lalu bilas ketika mandi. 
 

source: https://theptgroup.com



 

2. Lidah Buaya

Kandungan vitamin E yang tinggi pada lidah buaya dapat membantu mom menyamarkan selulit di bagian perut secara alami. Perawatan setelah melahirkan dengan cara alami ini, dapat dilakukan dengan mudah di rumah.

Caranya kupas lidah buaya dan pisahkan dari kulitnya. Selanjutnya langsung oleskan di bagian perut kamu yang memiliki banyak selulit, kemudian diamkan hingga 30 menit. 
 

source: http://familinia.com



 

baca juga

3. Ampas Kopi

Siapa sangka ampas kopi dapat digunakan sebagai perawatan setelah melahirkan, dimana berkhasiat untuk menghilangkan selulit pada tubuh mom. Tak perlu repot hanya dengan sisihkan ampas kopi yang diseduh tanpa gula, kemdian oleskan di seluruh bagian perut hingga pinggang secara merata. Selanjutnya cukup diamkan selama 20-30 menit kemudian bilas hingga bersih. 
 

source: http://www.mikocoffee.com



 

4. Minyak Adas

Jika mom kesulitan mencari jenis minyak ini, mom dapat membelinya di online shop atau toko khusus obat-obatan herbal. Cara menggunakannya pun mudah, cukup campurkan minyak adas dengan 2 sendok minyak almond kemudian aduk hingga tercampur. Selanjutnya langsung pulaskan campuran minyak tersebut secara merata di bagian perut. Lakukan setiap hari hingga selulit menghilang. 
 

source: http://www.fitnessvsweightloss.com