Ucapkan Terima Kasih

Kedengarannya sederhana ya, Moms. Tapi kalimat ini cukup sakti untuk melanggengkan rumah tangga. Apapun yang dilakukan pasangan, jangan sia-siakan usahanya untuk membantu, ucapkanlah terima kasih. Meski hanya untuk hal-hal sepele seperti istri memasak untuk suami atau suami membantu membersihkan rumah. Dengan mengucapkan terima kasih, maka pasangan akan merasa dihargai.

source: https://www.idntimes.com/

Mengulang Masa Pacaran

Jika Moms dan Dads sempat pacaran sebelum menikah, coba mengenang masa-masa pacaran dengan mengulanginya lagi. Misalnya seperti mengirim pesan romantis, pergi kencan ke tempat favorit, bergandengan tangan saat berjalan bersama, wah seneng pasti, ya. Atau berikan kejutan-kejutan kecil yang tidak pernah terduga.

source: https://www.idntimes.com/
baca juga

Perlakukan Pasangan dengan Penuh Cinta


Setiap pasangan pasti ingin diperhatikan, entah Moms atau Dads. Dan memberikan perhatian lebih pasti akan menjadi hal yang menyenangkan dan merupakan suatu bentuk cinta pada pasangan. Misalnya Moms atau Dads jangan sibuk dengan ponsel masing-masing, berikan quality time jika sedang bersama. Gandeng tangannya, dan beri pelukan hangat.
source: https://www.idntimes.com/

Ciuman Pagi

Memberi ciumpan pada pasangan setiap pagi adalah hal penting lho, Moms. Meski hanya dilakukan sekali dalam sehari. Ciumlah pasangan di kening, pipi atau bibir sambil membisikkan kata-kata cinta. Pasti hari akan berlalu dengan lebih menyenangkan. Mood pun menjadi lebih baik. Coba deh, Moms.

source: http://palembang.tribunnews.com/
baca juga

Saling Percaya

Namun Moms, dari semua tips yang disebutkan tadi, kunci utama langgengnya rumah tangga adalah kepercayaan. Pondasi dari sebuah rumah tangga adalah cinta dan rasa saling percaya. Sekali saja rasa saling percaya itu hilang, goyah sudah rumah tangga yang sudah lama dibangun. Jadi genggam terus rasa percaya pada pasangan, dan jangan pernah menghianati pasangan.

source: https://sulsel.pojoksatu.id/

Nah Moms, itu tadi 5 tips rumah tangga bahagia dan pernikahan langgeng sampai kakek-nenek. Semoga pernikahan Moms dan Dads sakinah, mawadah, warahmah, ya Moms.