Tunik & Cullotes

source: https://www.pinterest.com/

Padu padan pertama yang bisa Mommy coba adalah tunik dengan celana kulot. Celana dengan potongan lebar ini akan memberikan kesan tampilan yang lebih elegan dan minimalis. Namun, style ini lebih direkomendasikan bagi Mommy yang memiliki tubuh tinggi dan kurus. Dengan begitu, tubuh akan terlihat lebih berisi. Selain itu, bahan tunik dan celana kulot akan jatuh dengan cantik. 

Tunik & Skinny Pants

source: https://www.pinterest.com/

Nah, kalau Mommy memiliki bentuk tubuh yang lebih kecil atau gemuk, tunik yang dipadukan dengan skinny pants akan menjadi pilihan yang tepat. Celana yang lebih pas akan memberikan kesan kaki lebih panjang dan kecil. Selain itu, tunik yang panjang juga akan membuat tubuh tampak lebih jenjang. 

baca juga

Tunik Set

source: https://www.pinterest.com/

Selain itu, berbagai pilihan tunic set juga menarik untuk dicoba. Jika Mommy tertarik untuk menggunakan tunic set, jangan lupa untuk menyesuaikan padu padan warna yang pas dengan tone warna kulit. Upayakan untuk tidak memilih tunic set dengan motif yang terlalu ramai agar kesan minimalis dan manis bisa Mommy dapatkan.

Tunik & Jeans

source: https://www.pinterest.com/

Terakhir, apabila Mommy ingin gaya lebaran yang lebih casual, cobalah padu padan tunik dengan celana jeans. Atasan tunik dengan warna putih akan memberikan nuansa Idul Fitri yang kental. Mommy dapat memadukannya dengan celana jeans skinny kesayangan. Tambahkan pula padu padan pashmina untuk menambah suasana lebaran dalam outfitmu.

Tips Memilih Baju Lebaran :

  • Pastikan ukuran baju dan celana yang dipilih sesuai dan pas. Ini penting untuk memastikan kenyamanan saat beraktivitas di hari raya.
  • Hindari baju dan celana dengan bahan yang tidak menyerap keringat. Ingat, silaturahim akan menguras banyak energi sehingga pakaian dengan sirkulasi udara baik akan sangat penting untuk dipilih.
  • Jangan memilih pakaian dengan detail payet yang berlebihan. Pakaian dengan detail payet yang banyak akan membuat gerak menjadi tidak nyaman. Selain itu, memberikan suasana yang lebih sederhana saat lebaran dengan pakaian yang simpel akan membuat lebaran lebih berkesan.