1. Ruffled Long Dress

Menggunakan ruffled long dress bisa menjadi pilihan Moms untuk kembaran dengan si Kecil. Jenis ruffled mampu memberikan kesan feminim, girly, dan seksi bagi penggunanya lho. Selain itu, dress jenis ruffled ini bisa menutupi bentuk tubuh yang sebenarnya. Misalnya, perut Moms besar, tidak akan terlihat jika menggunakan ruffled long dress ini. Tentu, hal ini bukan cuma membuat Moms kembar dibaju aja lho. Tapi, bisa terlihat kembar dalam segi bentu tubuh.

2. Dress merah

Mau tampil berani? Coba deh gunakan dress berwarna merah ternag seperti ini. Tentu pakaian ini bisa membuat Moms dan si Kecil menjadi pusat perhatian sekitar. Eits, nggak perlu takut dibilang norak ya. Pilihlah model dress yang simpel dengan corak polos agar pakian Moms tidak membuat “sakit mata” bagi yang melihatnya.

baca juga

3. Off-shoulder dress

Masih bicara tentang dress, kali ini Moms bisa menggunakan Off-Shoulder Dress untuk kembaran dengan si Kecil. Design baju ini dibuat khusus untuk memamerkan keindahan bahu seorang wanita, makanya nggak heran kalau jenis baju ini menjadi incaran banyak wanita baik dewasa maupun anak-anak. Soalnya, selain enak dilihat, kesan dari outfit ini juga akan membuat Moms dan si Kecil terlihat lebih chic dan fashionable lho.

4. All About Denim

Bosan dengan pakaian yang terlalu girly? Kini saatnya Moms dan si Kecil tampil percaya diri dengan fashion items denim. Nggak perlu sama di bagian model bajunya kok Moms. yang penting Moms dan si Kecil sama-sama menggunakan outfit jenis denim. Eits, Papa juga boleh ikutan lho.

baca juga

5. Kaftan

Kata siapa si Kecil nggak pantas menggunakan demin? Pakaian yang banyak dipakai saat menjelang lebaran ini sangat cocok digunakan oleh anak-anak lho. Apalagi jika kembar dengan Moms. pasti si Kecil terlihat begitu menggemaskan!