Menu Baru KFC

source: https://sethlui.com/

Kebanyakan dari para penggemar KFC di Indonesia sepakat bahwa cara terbaik untuk mengoptimalkan kenikmatan saat makan ayam KFC adalah dengan memisahkan kulit dari dagingnya. Kemudian, kulit tersebut akan dimakan terakhir karena memberikan rasa yang lebih spesial. Pasalnya mereka percaya bahwa menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir adalah cara tepat menikmati sebuah makanan.

Hal ini tidak lagi menjadi masalah sebab KFC Indonesia baru saja meluncurkan menu baru bernama Chicken Skin. Jika Mommy adalah penggemar kulit ayam crispy, menu ini akan menjadi pilihan lauk pendamping yang pas!

KFC Chicken Skin

source: https://sethlui.com/

KFC Chicken Skin dapat menjadi pilihan untuk menu tambahan atau sekedar camilan saat bersantai. Menu ini terbuat dari kulit ayam yang dibalur dengan tepung ayam crispy sehingga memiliki sensasi kriuk dan gurih yang beda dari biasanya. Saat baru diluncurkan, para penggemar kulit ayam KFC berbondong-bondong datang ke KFC untuk memesan menu baru ini. Sebagian besar review menunjukkan respon positif, tetapi ada pula yang mengatakan bahwa porsi dari kulit ayam ini sedikit.

baca juga

Harga KFC Chicken Skin

source: https://www.yummy.ph/

Meskipun dikatakan sedikit, kulit ayam KFC ini ternyata dijual dengan harga terjangkau. Satu porsi kulit ayam dijual seharga Rp13.636. Cukup murah bukan, untuk sebuah camilan ringan dari KFC? 

Gerai Yang Menjual KFC Chicken Skin

source: https://deskgram.net/

Sayangnya, untuk sementara menu KFC Chicken Skin baru tersedia di 6 gerai KFC di Jakarta, yaitu di MT Haryono, Salemba, Cideng, Kemang, Kalimalang, dan Kelapa Gading. Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut apakah atau kapan menu baru ini akan tersedia secara lebih luas di seluruh gerai KFC.

Jadi, tertarik untuk mencoba?