Ayunan Bayi

Ayunan selain digunakan sebagai alat bermain anak di lapangan, juga dibuat khusus untuk bayi. Moms yang ingin melakukan aktivitas sambil menimang si kecil biasanya meletakkan bayinya di ayunan bayi agar si kecil tidak menangis saat ditinggal beraktivitas. Ayunan bayi ini juga berfungsi untuk menidurkan bayi selain dengan menggunakan kain gendongan.

source: https://babyluna.id/wp-content/uploads/2017/02/ayunan-bayi.jpg

Ayunan Bayi Rotan

Ayunan bayi yang terbuat dari rotan sudah ada sejak zaman dahulu. Ayunan ini saat ini sudah jarang digunakan karena sudah berkembangnya model-model ayunan bayi yang terbaru. Namun, masih banyak produsen yang memproduksi ayunan dari bahan rotan ini. 

source: https://media.karousell.com/media/photos/products/2017/05/29/ayunan_box_bayi_bahan_rotan_1496046292_e77f2717.jpg
baca juga

Ayunan Bayi Elektrik

Yang saat ini banyak digunakan oleh Moms untuk menimang bayinya yaitu ayunan elektrik atau biasa disebut dengan electric baby bouncer. Ayunan ini memerlukan tenaga listrik untuk menggarakkannya. Selain agar tidak capek menggoyangkan ayunan, menggunakan ayunan elektrik ini juga dapat membuat bayi merasa nyaman seperti sedang berada digendongan ibunya, karena ayunan ini dilengkapi dengan bantalanyang sangat nyaman di desain khusus untuk bayi.

source: https://cdn.shopify.com/s/files/1/2347/8007/products/babyruler-electric-music-baby-swing-chair-bouncer-swings-apple-quince_286_1024x1024.jpg?v=1554828768

Ayunan Bayi dari Kayu

Model ayunan yang mirip dengan ayunan rotan yaitu ayunan bayi yang terbuat dari kayu. Bentuknya mirip seperti box bayi, namun bisa digunakan sebagai ayunan. Ayunan ini bisa menjadi alternatif untuk Moms yang ingin melakukan aktivitas tanpa membuat bayi menangis dan nyaman dijadikan tempat untuk bayi tidur.

source: https://apollo-singapore.akamaized.net/v1/files/24f9abh97haq1-ID/image;s=966x691;olx-st/_1_.jpg
baca juga

Ayunan Bayi Besi

Bentuknya hampir mirip dengan ayunan rotan dan ayunan kayu, namun ayunan ini terbuat dari bahan besi. Ayunan ini terlihat lebih modern jika dibandingkan dengan ayunan rotan dan kayu. Namun, ayunan dari besi ini memiliki fungsi yang sama dengan ayunan-ayunan bayi lainnya.

source: https://1.bp.blogspot.com/-KcR6clPeRTM/WwPbMTgX-PI/AAAAAAAAJtY/o2XDayT-5gkHNpt7gIFdA-RfOCd1kYk6wCLcBGAs/s640/ayunan%2Bbayi.jpg

Demikian ragam ayunan untuk bayi. Semoga bermanfaat ya, Moms!