Salah satu celana colorful yang wajib moms coba adalah celana dengan warna merah. Supaya nggak bingung nanti di mix dengan baju apa, berikut rekomendasi kombinasi celana merah yang bisa membuat penampilan moms jadi lebih modis.

source: https://id.pinterest.com

Kaos motif dan celana kulot merah

Ingin style casual tapi malas pakai celana jeans. Coba deh padukan celana kulot warna merah dengan kaos bermotif. Misalnya motif garis dengan warna monokrom ini. Sementara untuk sepatunya pilih sneakers dengan warna putih supaya moms terlihat lebih classy. Malas pakai make up? Gunakan sunscreen, blush on, dan juga lipstik dengan warna merah.

baca juga

Kaos, blazer dan celana merah

Celana merah juga bisa moms gunakan untuk menghadiri acara formal loh. Padukan straight pants merah dengan kaos hitam dan blazer. Untuk tampilan yang lebih bold moms bisa memilih warna blazer yang senada dengan celana. Gunakan juga high heels warna merah. Sementara untuk penampilan yang lebih kalem, moms bisa pilih blazer warna denim, dan blouse putih.

Celana merah dan outer bermotif

Meskipun terkesan mencolok, celana merah bisa juga loh dipadukan dengan outer bermotif. Norak? Siapa bilang! Moms bisa memilih outer bermotif kotak dengan warna sama. Sementara untuk atasan pilih warna putih supaya tidak terlalu ramai dan mencolok jika dilihat. Atau bisa juga memilih outer warna nude, cream, dan coklat yang dipadukan dengan blouse berwarna senada. 

baca juga

Kaos dan track pants merah

Kaos dan track pants merah cocok banget untuk moms yang gemar tampil sporty tapi ingin tetap stylish. Punya track pants merah jangan cuma dipakai olahraga tapi bisa juga untuk hangout. Padukan dengan kaos warna putih, kemudian pilih sandal heels dan shoulder bag warna hitam. Atau moms yang bertubuh mungil bisa memakai kaos yang senada dengan warna celana untuk menampilkan ilusi tubuh yang lebih tinggi.

Turtleneck dan celana merah

Style classy dengan kemeja turtleneck dan kulot high waist ala Victoria Beckam’s ini cocok banget untuk moms pakai saat ke acara formal. Pilih kemeja turtleneck berwarna lembut seperti biru pastel layaknya yang dipakai Victoria. Atau bis ajuga memakai warna nude, cream, abu-abu, dan hitam. Malas pakai blouse, coba pilih kaos turtle neck warna hitam kemudian padukan dengan tas hitam dan sepatu hitam.